Avenged sevenfold

Loading...

Rabu, 17 November 2010

10 DRUMMER TERBAIK DUNIA

1 Yoshiki Hayashi

Yoshiki Hayashi (Yoshiki Hayashi (lahir November 20, 1965) lahir di Tateyama, Chiba, Jepang. Dia mulai bermain piano pada usia 4. Ibunya seorang guru piano dan mengajarkan kepadanya sendiri. Ketika Yoshiki berusia sepuluh tahun ayahnya bunuh diri. Tragedi ini dan selanjutnya melemparkan trauma Yoshiki sepenuhnya ke dalam musik. Dia tumbuh rambut panjang dan mengambil memainkan drum untuk melepaskan kemarahan dan rasa sakit. Penggemar besar band Barat, khususnya KISS, sedangkan di sekolah menengah Yoshiki datang untuk meminta teman masa kecil Toshimitsu Deyama sebagai anggota band rock-nya X. Sejumlah anggota lain datang dan pergi, tetapi di tahun 1985, akhirnya muncul dengan jajaran Yoshiki pada drum dan piano, Toshi pada vokal, Hideto Matsumoto (julukan bersembunyi, selalu dalam huruf kecil) pada gitar, Tomoaki Ishizuka (Pata) pada gitar, dan Taiji Sawada pada bass.

2 James "The Reverend" Sullivan - Avenged Sevenfold

Jimmy Sullivan adalah drummer dari Avenged Sevenfold. Sullivan juga pernah menjadi vokal dan piano dalam dan Brian Haner Jr 's proyek sampingan, Pinkly Halus, pada tahun 2002. Ia juga digunakan sebagai back-up vokalis di Avenged Sevenfold. Selain melakukan najis vokal dengan vokalis M. Shadows dalam hidup versi lagu Bab Empat dan Eternal Rest, lagu Critical Acclaim fitur Sullivan pada vokal selama lagu paduan suara, baik menyanyi dan menjerit. Vokal nya juga tampil dalam lagu-lagu lain dari album eponymous Avenged Sevenfold, seperti "A Little Piece of Heaven", "Brompton Cocktail", "Gunslinger", "Lost", "Afterlife", dan "Almost Easy". " Jimmy juga memainkan berbagai instrumen selain drum, seperti gitar dan piano dan menggunakan kemampuan ini untuk menulis lagu seperti "A Little Piece of Heaven.

3 Craig MacIntyre

Craig Macintyre dibesarkan di wilayah Boston, anak kedua dari imigran Skotlandia. Setelah SMA, Craig memutuskan untuk melupakan kuliah untuk mengejar karir di bidang musik. Hari ini, dia adalah seorang banyak dicari sesi hidup dan drummer. Craig bermain tajam dia mendapat anggukan dari Modern Drummer Magazine dan telah menjadi tulang punggung berirama seniman seperti itu seperti Josh Groban, Lucia Micarelli, Great Big Sea dengan The Kepala Suku, Sandy Lam, Johnny A, Toni Lynn Washington, Jess Klein, The Swinging steak dan Vertical Horizon untuk beberapa nama! Craig saat ini sedang tur dengan nyanyian multi-platinum sensasi, Josh Groban dan fitur pada Josh DVD, Live di Yunani.

4 Neil Peartneil

1952 - Lahir - 12 September, di Hamilton, Ontario, Kanada. Neil mulai mengambil pelajaran drum pada usia 13 tahun dan pada akhir tahun 60-an / awal '70-an, menenggelamkan diri dalam suara menantang batu seperti drumer sebagai Status Keith Moon, ELP's Carl Palmer, Ya 'Bill Bruford, dan legendaris big-band drummer Buddy Rich. Setelah yang singkat tinggal di Inggris (di mana ia menemukan tulisan-tulisan Ayn Rand), cerdas kembali ke Kanada pada awal tahun 70-an dan menemukan bahwa up-dan-datang band Rush, yang baru saja dibungkus tur di belakang album debut mereka , sedang mencari drummer baru. Neil dianugrahi Tryout dan segera diberi anggukan untuk bergabung, sebagai trio (yang juga termasuk penyanyi / bassist Geddy Lee dan gitaris Alex Lifeson) berupaya untuk memperluas pada arah musik mereka, yang kemudian diperluas blues terdiri dari kemacetan Led Zeppelin.

5 Lars Ulrich – Metallica

Lars Ulrich (lahir 26 Desember 1963) adalah seorang Denmark drumer terkenal sebagai salah satu pendiri American heavy metal band Metallica. Ia lahir di Gentofte, denmark ke atas keluarga kelas menengah. [1] Sebuah tenis ajaib di masa mudanya, Ulrich pindah ke Los Angeles, California pada usia tujuh belas tahun untuk mengejar pelatihan, tetapi bukannya bermain tenis, ia berakhir sebagai drumer. Setelah penerbitan sebuah iklan di koran lokal Los Angeles disebut The pendaur ulang, ia bertemu James Hetfield dan membentuk Metallica.

6 Tico Torres - Bon Jovi

Tico "The Hitman" Torres adalah yang terbaik internasional dikenal sebagai drumer terkenal di ikon band rock, Bon Jovi Grup tersebut telah rekaman dan tur selama dua puluh ditambah tahun, dengan catatan penjualan jauh melebihi dari seratus juta dan masih terus berkembang. Sebelum bergabung dengan Bon Jovi di band awal tahun 1983, Tico keahlian musik adalah parlayed dalam karir padat dengan hidup dan studio drum dan pengalaman perkusi tampil dengan hebat seperti; Miles Davis, cher, Alice Cooper, Chuck Berry, leslie gore, Cyndi Lauper, pena benatrar, Stevie Nicks dan Franke dan KO.

7 Joey Jordison – Slipknot

Joey Jordison lahir pada 26 April 1975 di Des Moines, Iowa. Nama lengkapnya adalah Nathan Jonas Jordison. Joey memainkan drum bagi banyak band-band metal, tapi juga bermain gitar di waktu luang. Joey mulai bermain drum di band sekolah musik jazz ketika ia masih muda. Ini, dan berkumpul bersama sepupunya Steve Allan White, membantunya nada drumnya keterampilan pada usia dini. Setelah bertahun-tahun bekerja di sebuah pompa bensin dan bermain untuk sejumlah band-band metal, ia akhirnya mendarat manggung dengan band Slipknot sekarang dikenal sebagai. Walaupun band ini mengambil sedikit untuk mendapat perhatian, begitu mereka lakukan, Joey Jordison menjadi salah satu nilai puncak drumer of America.

8 John Bonham - Led Zeppelin

John Bonham, drumer yang paling menakjubkan, berpengaruh, dan dikagumi sepanjang masa, telah mengilhami jutaan drumer melalui energi, kekuatan, dan kreativitasnya. Melalui serangkaian kenangan dan anekdot dari teman-teman dekat Bonham dan rekan-rekan sesama musisi-termasuk anggota Led Zeppelin: John Paul Jones, Robert Plant, dan Jimmy Page, plus para drumer seperti Carmine Appice, Bev Bevan, Cozy Powell, Ian Paice, dan Dave Mattacks-Chris Welch merajut kisah dramatis warga Midlands yang mengubah cara berpikir orang-orang tentang permainan drum ini, kisah yang diawali dari perjuangan awal Bonham di usia remaja sampai sukses yang luar biasa sebagai anggota band rock terbesar-dan terbising, hingga kematiannya yang tragis di usia 32 tahun. Semuanya mengungkap kecemerlangan teknik Bonzo yang meskipun secara radikal sangat keras, namun dilandasi oleh kepekaan musikal yang lembut. Nicholls jugs melengkapi kajiannya dengan paparan yang paling mendetail dan,akurat mengenai beragam drum kit dan peralatan perkusi Bonham.

9 Buddy Rich

Arguably drumer jazz terbesar sepanjang masa, yang legendaris Buddy Rich menunjukkan cintanya musik melalui dedikasi hidupnya untuk seni. Karirnya adalah karir yang membentang tujuh dekade, awal ketika Rich berusia 18 bulan dan berlanjut sampai kematiannya pada tahun 1987. Sangat berbakat, Rich bisa bermain dengan kecepatan dan kelincahan yang luar biasa walaupun kenyataan bahwa ia tidak pernah menerima pelajaran formal dan menolak untuk berlatih di luar penampilannya. Buddy Rich dikenang sebagai salah satu musisi terbesar sejarah. " Menurut legenda jazz Gene Krupa, Rich "drumer terbesar yang pernah dibuat napas."

10 Travis Barker - Blink 182

Travis London Barker lahir pada tanggal 14 November di Fontana, California. Travis mulai belajar drum dan mengambil pelajaran pada usia empat tahun. Ia belajar dengan guru musik jazz dan terpapar berbagai gaya musik. Sementara di SMA, Travis bermain dalam ansambel jazz dan marching band. Gaining experience performing at competitions and festivals. Mendapatkan pengalaman tampil di kompetisi dan festival. Tahun seniornya, Travis melewatkan korps drum audisi untuk tur dengan sebuah band rock. Travis ibu meninggal ketika ia masih kecil, dan tato yang pertama adalah sebuah penghormatan kepada dia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar